Tuesday 11 July 2017

Trading Strategy Using Ema


Sistem perdagangan yang kompleks 3 (MACD Divergence) Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 19 April 2007 - 16:55. Mata uang: EURUSD (lebih disukai) atau lainnya. Jangka waktu: 30 menit. Indikator: MACD (5, 26, 1) draw 0 line, Full Stochastic (14, 3, 3) EMA 3 SMA 13 Aturan perdagangan: perhatikan perbedaan antara harga pada grafik dan MACD atau antara harga pada grafik dan stokastik. Begitu divergensi terlihat, tunggu sampai EMA 3 dan SMA 13 untuk menyeberang dan masuk perdagangan ke arah EMA 3. Set stop loss di 26 pips. Ambil setengah dari keuntungan di 20 pips biarkan sisanya berjalan lebih jauh dengan trailing stop di tempat. Divergensi pada stokastik dapat ditemukan dengan cara yang sama seperti pada MACD. Alasan untuk menggunakan MACD dan Stochastic adalah salah satu indikator yang dapat menunjukkan perbedaan sedangkan yang lain tidak akan diberikan pada periode waktu tertentu. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 7 Maret 2008 - 13:27. Gud stuff, tidak diteliti dengan baik, bekerja lebih keras, semua sama, thumbs up Dikirim oleh Pengguna pada 24 Maret 2008 - 17:01. Saya suka divergensi) Saya pikir fenomenal yang paling kuat dalam trading Dikirim oleh Pengguna pada 1 April 2008 - 22:59. Saya setuju Im bukan pedagang sehari, Im posisi trader dan sistem trading saya berbasis 100 pada MACD Bullish dan Bearish Divergences ,, thats it Ketika ada sebuah MACD BEARISH DIVERGENCE saya akan mengalami short ketika MACD melintasi dan meletakkan stop pelindung pada akhir Tinggi (Vice versa for going long) Sangat berisiko rendah perdagangan berpotensi tinggi trading. Kemudian jika divergensi membawa, jika im pendek saya hanya memasang stop pelindung 5 kutu di atas ketinggian terakhir dan berjalan ke bawah seperti tangga. Beberapa divergensi saya perdagangan terakhir lebih dari sebulan Kemudian ketika saya berhenti keluar saya pergi mencari pasar lain dengan perbedaan. Juga, ketika divergensi tidak pergi ke mana pun, sebagian besar waktu Anda tidak terluka. Kerugian Anda sangat kecil ATAU saat itu setidaknya Anda berhenti membawa Anda ke breakeven Perdagangan DIVERGENCE hanyalah sistem yang saya temukan di mana saya memiliki banyak kepercayaan untuk melakukan perdagangan, saya tidak menduganya bahwa saya hanya melakukan perdagangan. Bagi saya Divergence trading adalah stress trading yang sangat rendah. Submitted by Pengguna on April 26, 2008 - 13:22. Tolong jelaskan lebih banyak tentang definisi divergensi dan bagaimana hal itu ditunjukkan pada bagan. Terima kasih untuk semua informasi bagus Edward. Sebagai newbie untuk forex, ini semua hal bagus. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 26 April 2008 - 13:41. Berikut adalah penjelasan bagus tentang perbedaan MACD oleh Andy Skinner. Pada pengaturan MACD video adalah (5, 34, 1) dan pada grafik ada 5 dan 34 EMA. Dan itulah link ke video pengantar (Pelajaran 1) tentang MACD. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan anda Selamat berdagang Edward. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 5 Juni 2008 - 09:10. Saya menemukan metode ini sangat menguntungkan, selama berhenti lebih ketat dan jejak. Terima kasih untuk posting ini D Bekerja untuk saya sejauh ini. Dikirim oleh cK pada 17 Juni 2008 - 08:51. Saya sudah mengalami kasus yang sangat menarik hari ini. Biasanya, EMA melintasi SMA ke arah MACD Divergence (di bagan bagian bawah). Apakah tidak Apa yang terjadi jika divergensi MACD (bagian bawah) turun dan harganya naik (bagian atas) dan EMA melintasi SMA ke atas. Haruskah saya pergi PANJANG atau tidak Dikirim oleh Edward Revy pada 23 Juni 2008 - 12: 09. Metode Pertambangan, Teknik dan Gagasan Dikirim oleh Sam pada 17 Januari 2009 - 18:03. Saya telah membaca halaman Anda sejak beberapa minggu dan bekerja sangat keras dengan ini. Terima kasih banyak atas sisi luar biasa anda. Jika orang lain akan memenangkan ego Anda dan tim Anda, dunia akan menjadi bentuk terbaik. Selamat. Obama akan memberikan masukan positif ke Amerika dan Anda menempatkan positif pada platform Forex Anda. Terima kasih banyak, saya beri strategi kepada Anda dan saya ingin meminta bantuan besar agar lebih praktis. Salam dari Switzerland Dikirim oleh Edward Revy pada 17 Januari 2009 - 21:00. Hai Sam, terima kasih atas ucapannya. Ive punya strategi Anda, yang dipersiapkan dan posting besok. Yang tidak saya dapatkan adalah screenshot. Kami menggunakan modul pihak ketiga untuk mengupload file. Kecuali Anda menentukan tautan ke file yang diunggah, kami tidak dapat melacaknya kembali. Bisakah Anda menemukan satu menit untuk mengajukan kembali screesots kali ini dengan menempelkan tautan yang akan Anda terima saat mengunggah komentar. Terima kasih. Salam, Edward Dikirim oleh sam pada 18 Januari 2009 - 23:34. Berikut adalah Upload File Link: Size: 102.13 KB filekeeper. orgdownloadsharedheikin-ashi-two-bar-strategygifupload. gif Ukuran: 487.40 KB filekeeper. orgdownloadsharedheikin-ashiKopieupload. jpg Saya harap saya telah melakukannya dengan benar. Salam dan semoga tim Anda. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 19 Januari 2009 - 06:44. Terima kasih, Sam. Anda telah melakukan pekerjaan yang bagus, saya telah menerbitkan strategi yang sudah ada (di sini), dan akan kembali dengan komentar dan gagasan di kemudian hari. Salam Hormat Edward Submitted by Peter on February 4, 2009 - 14:18. Hai orang-orang, saya ingin sedikit gambaran tentang Indikator yang digunakan dalam metode trading. Saya memilah 44 strategi strategi (dari yang sederhana melalui yang rumit sampai yang lebih maju) dan menyiapkan sedikit centang-daftar Indikator baik digunakan sendiri atau dalam kombinasi. Ini adalah hasilnya: Total strategi 44 (30-7-7) Rata-rata - indikator tren seperti EMA, SMA atau WMA yang totalnya menggunakan 21 sendiri atau dikombinasikan dengan indikator satu atau lainnya Stochastics 9x RSI 9x MACD 8x Breakout 8x Bollinger 3x ADX 5x Trendlines 2x Harga 2x Fibonacci 2x SupportResistance, Lilin, ZZ dan CCI masing-masing 1x. Apa yang semua orang katakan, ketika menyangkut pendidikan FX Ikuti tren Wwell, well - begitulah yang dilakukan di sini. Cheers dari Jamaica Peter Dikirim oleh Peter pada tanggal 4 Februari 2009 - 21:00. Hai, saya ingin membagikan beberapa pengamatan saat melintasi rata-rata, sebenarnya Metode Sederhana No. 1 amp 2: Beberapa waktu yang lalu saya memiliki masalah serius dengan demonstrasi naik atau turun untuk menemukan diri saya berjuang melawan tren tersebut. Anda tahu betapa memalukan hal ini bahkan pada demo. Akhirnya saya menemukan solusinya terutama pada lembar 15M menggunakan persimpangan SMA. Membandingkan keduanya, SMA dan EMA saya menemukan metode deteksi dini lebih banyak di sisi SMA daripada EMA. EMA tertinggal SMA beberapa hari pada 1D, beberapa jam pada 1H dan bahkan 1-1,5 jam pada lembar 15M. Karena waktu adalah uang tidak sendirian di FX, saya cenderung memilih Metode No.1 sebagai detektor awal. Pengamatan lainnya adalah persimpangan menunjukkan banyak momentum, yang sebenarnya menunjukkan bahwa demonstrasi akan segera terjadi. Mungkin salah satu atau yang lain dari Anda ingin berkomentar, yang sangat saya hargai. Cheers dari Jamaica Peter Dikirim oleh Edward Revy pada 10 Februari 2009 - 04:26. Saya menyukai cara Anda mendekati trading, ini akan menguntungkan Anda di masa depan. Saya harus menunjukkan bahwa menganalisis Moving averages dengan melihat grafik sejarah berbeda dengan melakukan pengujian ke depan. Masalahnya adalah: moving averages like to cross dan kemudian kemudian gagal memenuhi perhitungan nilai baru seiring berjalannya waktu. Ini mungkin terjadi lebih banyak dalam kasus crossover EMA, karena mereka memberi nilai lebih pada perubahan harga baru-baru ini - bereaksi lebih cepat. Tapi kemudian, mereka juga cepat mengubah pernyataan mereka (uncross). SMA jauh lebih mulus dan tidak terlalu banyak mengubah parameter mereka. Untuk trading harian maupun 4 jam dan 1 jam preferensi diberikan pada indikator SMA. Mereka cenderung bereaksi pada waktunya. Terkadang mereka akan lebih cepat, di lain waktu, tidak. Tidak ada rata-rata bergerak sempurna yang akan selalu tajam pada sinyal. Youre benar tentang momentum diamati pada Moving averages crossover. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan bisa melihat bahwa setelah rata-rata bergerak bergerak, 90 dari waktu harga akan menelusuri kembali sebelum sebuah demonstrasi. Memasuki pullbackpause adalah tempat terbaik untuk menjadi. (Kadang-kadang Anda akan melihat retracement pada kerangka waktu yang sama, terkadang Anda perlu melihat kerangka waktu yang lebih cepat untuk menemukannya). Ikuti penelitian dan uji coba yang baik Salam, Edward Dikirimkan oleh steve b pada 25 Februari 2009 - 04: 07. Analisis Teknis Hari Raya 21 Sistem Perdagangan Intra Day EMA Saya menyajikan sistem perdagangan Intra Day yang menguntungkan dan memiliki kesuksesan yang baik. Rasio pada hari tren seperti hari ini. Seperti yang bisa Anda lihat di Intra Chart, kita hanya memiliki 21 EMA pada Bagan 5 Menit niftyrtcharts. blogspot Tunggu 15 menit pertama perdagangan untuk menemukan nilai ORB (Opening Range BreakoutBreakdown) Setelah kita mendapatkan nilai ORB, kita perlu melihat apakah Nifty adalah Bergerak diatas 21 EMA atau di bawahnya Sekali Nifty Memulai trading di bawah 21 EMA seperti hari ini memulai posisi pendek. Tahan Posisi Pendek Anda sampai Perdagangan bagus di bawah 21 EMA Jauhkan Hentikan Rugi 2 Lilin Putih di atas 21 EMA untuk menghindari whipsaws Saya telah menambahkan RSI, indikator ROC juga untuk menghindari whipsaws Buy When White Candle terbentuk di atas 21 EMA dan indikator meningkat Sell When White Lilin terbentuk di bawah 21 EMA dan indikator turun

No comments:

Post a Comment