Tuesday 4 July 2017

Options Trading Journal Download


Lacak Strategi Konvensional, Spread dan Biner Pilihan, plus (7) kategori tambahan 8220Performance-tracking8221 dengan Lembar Jurnal Perdagangan Pilihan. Desainnya didesain unik, kaya akan pengetahuan, dan mudah digunakan. 8220It-a-Glance8221 melihat semua analisis kinerja dan statistik. Pilihan 8216multiplier8217 dapat dengan mudah dimodifikasi untuk berbagai ukuran kontrak (1, 100, 1.000, dll.) TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Pilihan Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, Dukungan Tanpa Batas Satu Harga Gratis Pembelian TJS Elite gt Pilihan 8211 99TradeBench adalah jurnal perdagangan online. Perencanaan perdagangan dan alat pengelolaan uang. Kami menyediakan pendekatan terstruktur untuk trading yang bisa digunakan oleh kedua day trader. Pedagang swing dan pedagang menengah sampai jangka panjang. Pertanyaan bagus yang akan dijelaskannya lebih lanjut di halaman ini. Kami mengoptimalkan dan menguji TradeBench untuk perangkat dengan resolusi layar 1280x768 piksel atau lebih tinggi, yang mencakup hampir semua tablet baru yang menjalankan Android dan Apple iOS, seperti iPad Air atau Mini Retina. Anda dapat menggunakan sebagian besar situs web TradeBench di tablet ponsel atau tablet tablet lainnya, walaupun kami tidak secara resmi mendukungnya. Tidak ada aplikasi untuk diunduh, cukup buka tradebench di peramban internet di perangkat Anda. TradeBench mendukung saham, futures, forex dan CFD. Kami tidak mendukung pilihan dan opsi biner - dan karena mereka tidak sering diminta dan memiliki tugas besar untuk menerapkan dukungan, kami tidak memiliki rencana untuk itu, walaupun Anda mungkin bisa menggunakan TradeBench untuk perdagangan opsi terarah, namun tidak untuk straddles, strangles, Menyebar, dll. Kami memiliki data langsung atau tertunda untuk kebanyakan instrumen, namun jika instrumen tidak dapat dilihat, Anda masih dapat memasukkannya dan mendapatkan sebagian besar keuntungan menggunakan TradeBench. Jika instrumen tidak dapat dilihat, sistem kami akan menggunakan harga masuk Anda dan bukan harga saat ini (mark-to-market) untuk perhitungan PL terbuka dan - tentu saja - harga masuk dan keluar aktual Anda untuk perdagangan tertutup. Jadi jika ada instrumen yang tidak bisa Anda cari, masuklah saja karena akan didukung dengan cara ini. TradeBench bukanlah broker yang spesifik, yang berarti kami mendukung semua broker di seluruh dunia. Anda dapat menggunakan TradeBench untuk perdagangan riil dan papertrading dengan menambahkan broker sesungguhnya yang Anda gunakan dan sebanyak mungkin broker PaperTrade fiktif yang Anda inginkan. Pialang Papertrade diperlakukan terpisah dari broker sebenarnya, namun pengaturan risiko yang sama diterapkan pada kedua jenis akun sehingga membuat papertrading se realistik mungkin. Dengan kata lain: Pengaturan risiko yang sama berlaku untuk perdagangan riil dan papertrading tapi jangan saling mengganggu. Ya, Anda dapat mendownload data perdagangan tertutup Anda sebagai file untuk menyimpan cadangan lokal atau menggunakan data di spreadsheet jika Anda ingin melakukan perhitungan yang tidak tersedia di TradeBench. Data Anda di TradeBench adalah data Anda. Kami dapat mengakses data untuk membantu pemecahan masalah namun hanya akan melakukannya jika Anda mengizinkan kami dan meminta kami melakukannya. Berbagi: Jika Anda mau, Anda dapat membagikan data Anda, yaitu perdagangan dan atau jurnal perdagangan, dengan teman, pelatih dagang atau orang lain, namun secara default, data Anda bersifat pribadi sehingga Anda secara aktif harus memilih untuk membagikannya sebelum dibagikan dengan siapa pun. Kami menangani keamanan dengan sangat serius dan terus menerus menerapkan upaya penyiapan yang paling aman. Ini termasuk menjalankan audit kode, tes keamanan, menggunakan HTTPS. Perlindungan CloudFlare, TradeBench di-host di server padat berjalan di infrastruktur dengan track record keamanan dan ketersediaan yang sangat tinggi. Kami memiliki rata-rata uptime bulanan di atas 99,9 dan, tentu saja, backup terus menerus dan aman. Jika Anda mau, Anda juga dapat dengan mudah mengekspor data perdagangan tertutup Anda dari TradeBench ke komputer Anda untuk menyimpan cadangan lokal. Silahkan hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu menjawab pertanyaan Anda. Pilihlah Opsi Pribadi Trading Journal Pelajari Dari Setiap Pilihan Opsi Perdagangan Trading Tip 4 - Menjaga Jurnal Perdagangan Opsi Pribadi - mungkin merupakan tantangan yang paling menantang dari keempat tip karena, dalam Dengan cara, itu membutuhkan disiplin yang paling. Sebuah jurnal perdagangan pribadi Really Ugh Thats cukup banyak seperti apa reaksi saya sebelumnya. Dont get me wrong - Saya selalu menyimpan catatan besar ketika sampai pada rincian perdagangan individu saya. Dan spreadsheet pribadi saya adalah sukacita untuk menciptakan dan menjadi sumber kebanggaan. Tapi apa yang selalu saya tahan adalah menyusun dan menyertakan catatan komprehensif yang terkait dengan perdagangan - seperti alasan saya untuk memulai perdagangan, berapa harga strike ini, mengapa tanggal kedaluwarsa, apa kekhawatiran saya, penyesuaian apa yang akan saya pertimbangkan jika saham yang mendasarinya? Melakukan ini atau itu, dan sejumlah faktor dan pertimbangan lain yang relevan dengan setiap perdagangan tertentu. Mengapa Saya Memulai Menjaga Jurnal Perdagangan Opsi Di satu sisi, saya menemukan kekuatan dan manfaat untuk mempertahankan sebuah jurnal perdagangan ketika saya mulai berbagi rincian perdagangan pribadi saya setiap minggu dengan Komunitas Investasi Leveraged. Satu hal bagi saya untuk MENGATAKAN semua yang saya ketahui tentang penggunaan opsi untuk memperoleh bisnis berkualitas tinggi dengan harga diskon tinggi, atau untuk menghasilkan pendapatan dengan imbal hasil tinggi pada saham berisiko rendah. Tapi satu hal lagi sama sekali jika AKU MENUNJUKKAN apa yang saya bicarakan dengan contoh dunia nyata saat ini. Menampilkan jurnal trading pilihan saya sendiri telah menjadi hebat - belum lagi alat pengajaran yang populer dan menyenangkan dari Leveraged Investing Club. Karena anggota Leveraged Investing Club tidak hanya bisa melihat dari balik bahu saya dan melihat bagaimana saya menerapkan prinsip-prinsip Leveraged Investing. Tapi mereka juga bisa belajar dari kesalahan saya ketika saya kadang-kadang gagal mengikuti saran saya dari waktu ke waktu sampai kepada saya. Manfaat Jurnal Perdagangan Apa yang saya temukan paling mengejutkan adalah bahwa alat pengajaran ini dirancang untuk membantu trader lain dengan hasil mereka sendiri benar-benar membuat saya menjadi trader dan investor yang lebih baik. Dan semakin cepat untuk mulai menyimpan catatan, catatan, dan pemikiran terperinci mengenai masing-masing perdagangan Anda sendiri, semakin cepat Anda menemukan hal yang sama untuk diri Anda sendiri. Anda akan menjadi trader dan investor yang lebih baik karena Anda akan menjadi trader dan investor yang lebih dalam. Perdagangan dan investasi Tujuan dengan Leveraged Investing adalah untuk mengambil kualitas terbaik dari perdagangan dan investasi dan menggabungkannya ke pendekatan atau metode yang diuntungkan secara struktural untuk membangun kekayaan yang nyata dan abadi di pasar saham pada tingkat yang dipercepat. Tindakan mengartikulasikan pemikiran Anda tidak hanya akan memperjelas pemikiran itu - ini juga akan menghasilkan wawasan dan pencerahan yang lebih dalam yang seharusnya tidak pernah Anda alami. Membuat Jurnal Perdagangan Opsi Sendiri Bagaimana Anda menciptakan dan memelihara jurnal trading pribadi Anda sepenuhnya sepenuhnya kepada Anda, tentu saja. Anda harus menyesuaikannya sehingga nyaman dan sesuai untuk Anda. Dan itu bisa sesederhana atau seintensif yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment