Saturday 29 July 2017

Mfi Trading System


LKM adalah ukuran kesediaan pasar untuk memindahkan harganya. Saya tidak bisa terlalu menekankan nilai indikator ini. Ini adalah tindakan pasar yang lebih jujur ​​daripada stochastic, RSI (Relative Strength Index) atau indikator momentum lainnya. Dalam bukunya Trading Chaos Bill Williams memperkenalkan metode baru untuk menggabungkan harga dan volume guna melihat perkembangan pasar sesungguhnya. Peran kunci termasuk dalam indikator unik yang disebut Market Facilitation Index (LKM). BW MFI (Bill Williams Market Facilitation Index) menggunakan formula sederhana dan memungkinkan untuk mengevaluasi efisiensi pergerakan harga pasar. Apa efisiensi berarti di sini Pasar yang efisien dilihat sebagai pasar likuid dan aktif dimana semua jenis investor (pedagang jangka panjang dan jangka pendek) secara aktif terlibat dalam pembelian jual beli. Jika minat satu kelompok besar investor menguap, volumenya turun dan dari situ efisiensi pasar turun juga. Bagaimana menafsirkan LKM LKM BW dapat digunakan untuk semua kerangka waktu dari 5 menit sampai dengan frame harian dan mingguan. LKM BW saat ini telah dikodekan untuk platform MetaTrader 4, namun platform perdagangan lainnya mungkin juga memiliki indikator di antara alat perdagangan. Untuk memanggilnya di chart MT4: Insert - Indicators - Bill Williams - Market Facilitation Index Jika tidak tersedia, Anda dapat mendownload indikator yang sama di sini: BW MFI. mq4 dan letakkan di folder MT4 yang terinstal di dalam ExpertForum. Dengan LKM BW, kami tidak menganalisis nilai absolut indikator (baik itu 0.0030 atau 0,0055), namun lebih fokus pada perubahan harga pada setiap momen tunggal. Untuk memudahkan tugas mengevaluasi perubahan tersebut, di MT4 kita memiliki batang LKM diwarnai dalam 4 warna berbeda: Yang tersisa untuk dilakukan adalah mengetahui bagaimana membaca dan menafsirkan warna berbeda yang diberikan oleh indikator LKM. Bagaimana membaca indikator indikator LKM BW Ada 4 kemungkinan kombinasi hubungan LKM dan Volume, yang diwarnai indikator BW MFI dengan pesan berikut untuk dikirim: (LKM turun, Volume naik) Baki LKM Hijau memberitahukan bahwa pasar sudah berada di pindah. Oleh karena itu, reaksi cepat terbaik harus dilakukan dengan pasar, apapun arahnya. Pada hari hijau seperti itu Anda pasti ingin memiliki perdagangan terbuka ke arah pergerakan pasar. Jika ada perdagangan yang dibiarkan terbuka, pastikan mereka tidak melawan pasar, jika tidak mereka berisiko membawa kerugian. LKM Hijau menandakan tiga hal: ada lebih banyak pedagang yang memasuki pasar sehingga pedagang bias ke arah pasar bergerak (bar harga terakhir di grafik) pasar mengambil kecepatan. Brown MFI bar (disebut Fade) muncul saat pasar mulai memudar kehilangan minat untuk maju lebih jauh. Seringkali hal ini dapat diamati pada akhir sebuah tren. Pedagang yang biasa berpartisipasi aktif di pasar tidak lagi tertarik untuk membangun posisi baru dengan harga saat ini, yang menyebabkan pasar memudar (volume dan LKM menurun). Bill Williams membawa sebagai contoh ombak Elliott, di mana tinju gelombang Elliott dalam urutan memiliki sedikit memudar - sedikit tindakan yang terjadi, dan kegembiraan pasar semakin berkurang. Namun, katanya belakangan, kebosanan itu sering mendahului dimulainya sebuah langkah besar. Jadi saat pasar paling membosankan adalah saat para trader yang baik harus waspada terhadap tanda yang sedang dibangun momentumnya, kata Bill Williams. Beberapa bar cokelat berturut-turut dapat dengan sempurna menggambarkan periode di mana kegembiraan memudar perlahan membangun basis untuk pergerakan pasar baru. Bilah LKM Biru (disebut Fake) telah diberi nama karena suatu alasan. Ketika pasar bergerak secara progresif, namun langkah ini tidak didukung oleh volume (untuk alasan apapun), ini memberi petunjuk bahwa mungkin tidak ada ketertarikan nyata untuk bergerak, sementara kelompok pelaku pasar tertentu mencoba mengendalikan dan memanipulasi Pasar untuk keuntungan mereka. Inilah intinya ketika para pemula dapat dengan mudah takut dengan perubahan tren dominan yang tiba-tiba, yang akan menyebabkan mereka menutup perdagangan yang ada dan mencoba berlari dengan tren baru, yang membuat kekecewaan besar mereka akan berakhir secepatnya. , Karena ini bukan langkah nyata yang didukung oleh volume, itu adalah langkah palsu, dikendalikan oleh sekelompok pelaku pasar besar namun kuat. Bilah LKM merah muda (disebut Squat) muncul di akhir setiap tren. Bill Williams menyebutnya sebagai pembuat uang potensial terkuat dari 4 setup. Batang jongkok ditandai dengan meningkatnya volume pergerakan harga stagnan sementara. Faktor utamanya adalah: ada banyak peserta yang memasuki pasar, semuanya antusias membeli amp buy (kenaikan volume), namun sebelum pertempuran antara pembeli dan penjual menemukan pemenang, pergerakan harga menghentikan pasar semacam squat sebelum melompat ke depan. . Pelarian akan dilihat sebagai pembalikan, atau kelanjutan dari tren saat ini. Either way, itu adalah titik awal yang baik untuk masuk pada awal tren. Hak Cipta copy Indikator Forex Menarik yang tidak ada yang berkomentar mengenai indikator ini namun saya memiliki perasaan bahwa ini bisa menjadi indikator yang bagus tapi saya tidak mengerti. Saya memilikinya di tabel saya dengan Indikator Dinamika Trader (Kompas FX) dan stochastic yang lambat (8,3,3). Saya telah menjauhkan LKM ini sampai biru maya. Saya bahkan membaca artikel yang cukup terperinci oleh Bill Williams sendiri. Saya masih tidak mengerti. Apakah saya kehilangan sesuatu? Bisakah Anda menambahkan sesuatu yang mungkin menyalakan bola lampu untuk saya. Saya mengerti indikatornya, saya tidak benar-benar menyukainya. Terlalu banyak indikasi palsu. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk menjelaskan indikator penting ini, secara pribadi saya ingin tahu lebih banyak tentang hal ini, dapatkah Anda memberi saran kepada saya beberapa tempat lain untuk menemukan lebih banyak hal di dalamnya, karena saya melihat bahwa dengan lebih banyak indikator filter, ini mungkin merupakan dukungan Untuk setiap keputusan perdagangan. Ini adalah indikator awsome Pahami dan Anda akan menjadi pemenang! Kemudian, bantu kami untuk memahaminya. Ini bukan indikator yang paling mudah dipahami. Seperti biasa, kepada seorang penemu (Bill Williams), indikator ini sangat berguna dalam setiap detailnya, namun bagi kita, pengikut, terkadang banyak hal dan, yang terpenting, alasan kenapa indikator ini diciptakan - tetap belum ditemukan. Thats mana Anda akan mendengar bahwa berikut someones sistem doesnt berarti itll bekerja untuk Anda. Cara terbaik untuk mempelajari indikator secara mendalam adalah membaca buku asli Trading Chaos oleh Bill Williams, tapi jangan mencari jawaban mudah di sana, deskripsi rumitnya sama seperti di manapun Anda melihat. Dengan sendirinya, indikator ini akan memberi sinyal palsu. Saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara menggunakannya bersamaan dengan metode trading lainnya. Saya melakukan perdagangan hari ini 92410 pada gbpjpy. Jika Anda menarik bagan ini, Anda akan melihat bahwa lilin hari kamis itu adalah doji yang terbentuk setelah tren turun. Ini juga terbentuk tepat di pivot mingguan dan juga merupakan bar bagian dalam atau harami jika Anda ingin menggunakan jargon lilin. Saya merasa bahwa pasangan ini akan membalikkan bullish dan hal terakhir yang menegaskan sentimen ini adalah bahwa LKM itu cokelat, yang berarti bahwa penjualan lebih lanjut tidak mungkin terjadi. Saya memiliki grafik yang diposting di forexforums. Cukup cari aksi harga atau sniper012 supaya Anda bisa melihatnya secara visual dan juga sehingga Anda akan tahu bahwa Im tidak senin pagi quarterbacking. Terima kasih atas penjelasannya, Menimbang bahwa indikator volume merefleksikan volume perdagangan broker saja dan bukan keseluruhan pasar karena tidak memungkinkan, Pada LKM, volume adalah bagian penting dari persamaannya, yang berarti bahwa akurasi LKM bergantung pada pialang yang diberi akurasi volume daripada menggunakan Indikator yang agak membingungkan ini mungkin lebih baik jika Anda mengamati indikator volume dan pergerakan harga diri Anda. Indikator ini nampaknya merupakan usaha untuk menggabungkan keduanya dan mematikannya namun akhirnya menjadi lebih rumit dan karenanya kurang efektif. Nilai indikator ini adalah sebagai konfirmasi. Bukan sebagai sinyal Meski begitu, saya menemukan bahwa 1 - itu hanya secara akurat mengkonfirmasikan sekitar 65 dari waktu dan 2 - Ini menyaring lebih dari setengah dari perdagangan bagus yang biasanya saya lakukan. Sebuah konfirmasi arah amp volume yang jauh lebih sederhana dan lebih akurat adalah OBV bila digabungkan dengan garis sinyal 3 EMA di jendela yang sama. Meski begitu saya tidak akan pernah berdagang tanpa ATR yang bergerak cepat untuk memverifikasi volatilitas karena volume tidak selalu sama dengan volatilitas. LKM BW mencoba menggabungkan kualitas Volume dan ATR menjadi satu indikator, namun menurut saya ini tidak mendekati penggunaan OBV dan ATR. Sekali lagi, terimakasih telah memberikan penjelasan yang sangat bagus tentang indikator yang sangat kompleks. Dari THE LONETRADER saya telah membaca buku ini dan percayalah, jauh lebih rumit. Mungkin bekerja lebih baik dalam pertukaran berjangka karena pengetahuan pasti tentang volume dan volume centang. Tolong balas jika saya salah Banyak terima kasih Indikator ini tidak bisa digunakan sendiri, tapi harus disertai indikator lain. Apa yang harus dipantau dan yang paling penting dari indikator ini adalah hijau dan pink, yang lain hanya dilihat dengan sikap skeptis. Untuk THE LONETRADER Silahkan baca buku Trading Chaos dengan seksama. Awalnya ini sangat menyebalkan, namun pada akhirnya akan sangat berguna untuk mengetahui akhir dari sebuah tren. Volume dan volume tick adalah hal lain, ini adalah masalah yang berbeda dari LKM. Saya adalah penggemar indikator FMI namun harus digunakan dengan indikator pelengkap lainnya seperti HI-LOW dari bar hijau FMI kurang dari 1.5ATR untuk bilah waktu itu, ADX kurang dari 26 dan tren yang ditentukan dengan baik. Dengan itu, Anda akan memiliki banyak transaksi yang berhasil jika Anda menerima rasio kemenangan 1: 1 pada setiap transaksi. Indikator bagus Jelas Anda perlu memiliki pemahaman yang baik tentang dasar-dasar Forex terlebih dahulu agar Anda bisa menafsirkan LKM. Mereka yang benar-benar ingin menggunakan LKM, benar-benar bisa menghasilkan uang dengan itu. Namun, banyak pedagang tidak begitu mengerti penjelasan utama dalam buku BW Chaos Trading. Itulah mengapa BW mengatakan aplikasi tersebut untuk advance trader. Agar mudah memahami buku ini, saya menyarankan untuk membaca dan memahami sinyal terkait pada indikator lainnya (fibonacci, oscilator, dll.). Ukuran bar LKM menunjukkan aksi harga yang sama dengan indikator volume yang menunjukkan aksi volume. Bandingkan indikator ini dengan indikator volume dari menu navigator di MT4. Anda akan menemukan bahwa Anda hanya bisa mendapatkan garis hijau LKM hijau dan merah sesuai dengan volume batang hijau. Juga kaca mata biru dan coklat LK berbaris dengan batang merah pada indikator volume. Seperti Tinggi setiap bar volume dibandingkan dengan bar sebelumnya, warnanya akan berwarna merah agar lebih rendah dan hijau semakin tinggi. LKM membandingkan pergerakan harga dengan masing-masing bar sebelumnya dan mempertimbangkan volume dalam skema warnanya. Its tidak lebih dari volume seperti indikator untuk pergerakan harga yang mencakup tindakan volume dalam pengkodean warnanya. Sekarang yang kita butuhkan adalah melakukan grafik volume dan histogram aksi harga dengan LKM Ini adalah indikator yang menarik. Indikator lain yang mungkin dilakukan dari LKM adalah agar batang banteng mencetak di atas garis nol dan batang beruang mencetak di bawah garis nol. Apa implikasi ini akan saya tidak tahu tapi akan menyenangkan untuk bereksperimen dengan. Saya mengalami masalah dengan indikator ini saat bar palsu biru raksasa muncul. Biasanya batang tunggal raksasa ini menyempitkan sisa data ke dalam garis nol sehingga LKM tidak terbaca sampai ada periode waktu yang cukup untuk menyingkirkannya. Adakah alternatif LKM di luar sana yang bisa menghilangkan hal-hal ini. Bukan melihat bilah putih yang lebih pendek atau bar biru pendek di tempatnya untuk mencatat kehadirannya. Bisakah Anda membuat hanya simbol di atas bar, bukan untuk memiliki jendela indikator terpisah seperti sekarang penjelasan yang benar-benar bagus. Saya rasa saya mengerti intinya, terima kasih saya berdagang dengan hanya Green (UP Volume) Line. Semua yang lain menatap tajam pada pemilihan warnanya. Menggunakan 30 menit. Bagan, saya tunggu 2 baris hijau berturutan muncul. Ini memberi saya tren, saya pergi dari bar terakhir yang diperdagangkan. Biasanya Anda bisa masuk ke tren di tahap awal. Saya bekerja untuk saya. Penjelasan bagusnya, saya telah kembali menguji indikator ini pada futures EUR kembali ke 99, yang terbaik adalah tingkat keberhasilan 67, yang merupakan bar merah muda pada kerangka waktu mingguan, setiap hari dan turun dengan benar-benar sebuah tembakan 5050, namun indikatornya Sangat berharga karena menunjukkan hubungan vol dan harga spread, misalnya ketika sebuah bar pink muncul sepertinya ada pertempuran antara beruang dan banteng, dan jika tren berlawanan menang kita akan melihat pembalikan, tapi juga jika tren yang ada kuat. Kita mungkin melihat adanya percepatan dalam tren, menurut saya itu tidak penting ukuran bar. Itu penting interpretasi dan makna dari bar. Itulah mengapa akan lebih bagus lagi jika seseorang dapat membuat indikator ini berada pada grafik harga yang ditunjukkan oleh beberapa simbol seperti, berlian, lingkaran, titik, persegi. terserah. Hanya untuk berada di chart. Bacalah bab Menggunakan fraktal dan leverage dari Trading Chaos oleh Bill Williams dengan saksama, saya pikir Anda akan bisa menghargai kegunaan indikatornya. Fraktal, LKM dan indikator Bill Williams lainnya mungkin merupakan indikator terbaik yang tersedia. Saya adalah pedagang seperti Anda semua dan saya mencoba untuk belajar saat saya mendapatkan atau melepaskan (saya mendapatkan lebih banyak lagi meskipun). Ambillah saran saya dan pikirkan strategi ini, Anda tidak akan menyesal. Semua MIM-395 Super Mushshak adalah pesawat tempur peluru kendali militer yang dirancang dan diproduksi oleh Pakistan Aeronautical Complex (PAC) untuk Angkatan Udara Pakistan (Pakistan) dan Royal Saudi Air Force (RSAF). ). Itu berasal dari pesawat latih MFI-17 Mushshak. Sekitar 300 LKM-395s saat ini beroperasi di akademi Angkatan Bersenjata Pakistan. Perintah sebelumnya ke PAF, RSAF dan Royal Air Force of Oman Perintah pelanggan untuk LKM-395 meliputi: PAF (50), RSAF (20) dan Royal Air Force of Oman (lima). PAF menerima Mushshak Super pertamanya pada bulan Mei 2001. Pengiriman ke Royal Air Force of Oman disimpulkan pada tahun 2004. Dirancang untuk memenuhi misi militer dan sipil LKM-395 dirancang untuk memberikan pelatihan penerbangan utama kepada para pilot Akademi PAF yang berada Di Risalpur Ini dirancang agar sesuai dengan misi militer dan sipil. Desain pesawat sesuai dengan standar sertifikasi FAR 23 AS di kelas aerobatik dan utilitas. Jenis undercarriage roda tiga memungkinkan pesawat beroperasi dari lapangan terbang yang tidak siap dan lapangan udara yang kasar, bahkan dalam kondisi yang tidak bersahabat. Pakar MFI-395 menggunakan pengembangan pesawat tempur. The MFI-395 didukung oleh mesin enam silinder Lycoming IO-540 V4A5 yang memiliki kekuatan output 194kW (260hp). Perkembangan LKM-395 dimulai pada tahun 1995. Pesawat ini dibangun oleh Upgrade LKM-17 dengan mesin 260hp canggih, instrumen listrik, sistem kontrol penerbangan ganda dan sistem injeksi bahan bakar Bendix RSA. Penerbangan perdana dari Mushshak Super berlangsung pada bulan Agustus 1996. Pesawat produksi diluncurkan pada bulan November 2000. Maskapai ini mulai beroperasi pada bulan Mei 2001 dan mendapat sertifikasi dari Otoritas Penerbangan Sipil Pakistan pada tahun 2002. Pertunjukan tersebut dipamerkan di Dubai Air Show yang diadakan Pada bulan November 2011. Fitur dan kokpit yang luas dari Mushshak LKM-395 Super The MFI-395 memiliki desain monoplane sayap tinggi. Ini membanggakan dua tangki bahan bakar integral yang membawa 47 galon bahan bakar. Kompartemen bagasi besar yang terletak di belakang kokpit dapat dengan mudah diakses melalui pintu di sisi belakang badan pesawat. Perintah pelanggan untuk LKM-395 termasuk: PAF (50), RSAF (20) dan Royal Air Force of Oman (lima).quot The Super Mushshak dilengkapi dengan layar buta, yang memungkinkan pesawat untuk melaksanakan misi terbang instrumen. Kokpit gelas yang luas dari LKM-395 menampung dua awak pesawat, seorang pilot mahasiswa dan instruktur penerbangan. Ini terintegrasi dengan dua kursi ejeksi yang berdekatan satu sama lain, dengan pilihan untuk kursi ketiga di sisi belakang. Hal ini tertutup oleh kanopi kaca berbentuk oval yang terbuka ke atas untuk meliorasi visibilitas. Kokpit dilengkapi dengan dua display multifungsi untuk memamerkan data terkait navigasi, instrumentasi penerbangan, bahan bakar dan mesin. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin udara Enviro R-134 untuk mempertahankan suhu konstan. Avionik yang dipasang di pesawat peluru ringan pelatih militer Suite avionik yang tergabung dalam LKM-395 mencakup peraturan instrumental penerbangan instrumen penerbangan (Flight flight rules / IFIS), sistem penentuan posisi global, sistem pendaratan instrumen, perekam suara, radio UHF, Pencari arah otomatis, peralatan pengukur jarak dan informasi teman atau lawan transponder. Rudal dan senapan pesawat terbang Pakistan Aeronautical Complexs The MFI-395 dilengkapi dengan enam titik di bawah tiang pilar sayap. Dua bagian dalam menekankan hardpoints dapat membawa masing-masing 150kg. Sisa empat lainnya membawa roket, senjata api dan rudal anti-tank Bofor Bantam. Mesin Lycoming dan Performa PAC MFI-395 Super Mushshak The MFI-395 didukung oleh mesin enam silinder Lycoming IO-540 V4A5 dengan nilai 194kW (260hp) dari daya output. Mesin digerakkan oleh baling-baling Hartzell berbilah dua yang bisa berputar dengan kecepatan konstan 2.700 rpm. Berat kering mesin adalah 199kg. Waktu antara overhaul adalah 2.000 jam. LKM-395 bisa naik pada tingkat 8.6ms. Kecepatan pesawat yang tidak pernah melebihi dan maksimum masing-masing 363kmh dan 268kmh. Kecepatan pelayarannya 240kmh. Kecepatan kios adalah 96kmh. Rentang maksimum dan layanan masing-masing adalah 814km dan 6.7km. Daya tahan maksimal adalah 4 jam 15 menit. The Global Military Aircraft Market 2011-2021 Proyek ini merupakan bagian dari analisis dan perkiraan terbaru kami dari pasar Pesawat Udara global yang tersedia dari platform informasi bisnis kami Strategic Defense Intelligence. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini atau hubungi kami: EMEA: 44 20 7936 6783 Americas: 1 415 439 4914 Asia Pacific: 61 2 9947 9709 atau melalui email. MFI-17 Mushshak Basic Trainer Aircraft, Pakistan The MFI-17 Mushshak adalah mesin tunggal. Pesawat latih dasar yang dirancang dan dikembangkan oleh Pakistan Aeronautical Complex (PAC) untuk Angkatan Bersenjata Pakistan. Itu berasal dari pesawat induk pendukung Saab MFI-17. Lebih dari 200 Mushshaks saat ini beroperasi di seluruh dunia. Pesawat tersebut telah diakreditasi oleh Otoritas Penerbangan Sipil Pakistan, dan telah memperoleh sertifikasi Jenis Penerimaan dari Otoritas Penerbangan Sipil Afrika Selatan. PAC meluncurkan versi yang lebih baik, pesawat Super Mushshak MFI-395 pada tahun 1995. Super Mushshak melakukan penerbangan perdananya pada bulan Agustus 1996. Pesanan dan pengiriman Perintah terbaru LKM-17 meliputi: Angkatan Udara Mesir (54), Islam Angkatan Udara Republik Iran (25), Angkatan Udara Kerajaan Oman (Delapan), Angkatan Udara Pakistan (149), Angkatan Udara Royal Saudi (20) dan Angkatan Udara Suriah (Enam). LKM-17 dirancang untuk melatih pilot Akademi PAF yang berada di Risalpur. Pesawat ini dilengkapi dengan layar terbang buta yang memungkinkan untuk misi terbang instrumen. Ini dirancang untuk memenuhi standar sertifikasi FAR23 AS di kelas utilitas dan aerobatics. Mushshak dirancang untuk beroperasi di lapangan udara kasar meski dalam kondisi cuaca buruk. Ini dapat mengeksekusi berbagai misi serangan darat termasuk kontrol udara maju, patroli perbatasan, pengintaian, pengamatan kebakaran artileri, penghubung, review kamuflase dan transportasi. Pengembangan quotPAC meluncurkan versi yang lebih baik, pesawat Super Mushshak MFI-395 pada tahun 1995.quot Angkatan Darat Pakistan menandatangani kontrak dengan Saab pada bulan Juni 1974 untuk mengakuisisi lima pendukung LKM-17B bersama dengan perlengkapan pasokan. Kontrak tersebut ditandatangani untuk menggantikan pesawat latih Howard L-19 yang sudah ketinggalan zaman. Perjanjian lisensi juga diperoleh untuk membangun pesawat terbang pribumi berdasarkan LKM-17B. Dua LKM-17B dikirim ke Akademi PAF pada bulan September 1974 untuk evaluasi oleh pilot pelatih. Setelah menerima saran dari Akademi, PAC memulai pengembangan LKM-17 Mushshak pada bulan Juni 1975 di fasilitasnya di Kamra, Pakistan. Saab menghentikan pasokan suku cadang pesawat pendukung pada tahun 1982. Pesawat produksi MFI-17 Mushshak yang pertama diperkenalkan pada bulan Desember 1983. LKM-17 memiliki dua tangki bahan bakar integral yang membawa bahan bakar bergulir. Ini juga menampung pompa bahan bakar listrik untuk misi darurat. Pesawat ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar Bendix, sistem kontrol penerbangan ganda, roda pendaratan tipe roda tiga, trim listrik, pedal kemudi, aileron dan sistem kontrol lingkungan. Ini memiliki kompartemen bagasi besar di sisi belakang kokpit, yang dapat dengan mudah diakses melalui pintu di sisi port badan pesawat. Kokpit kaca yang luas dari Mushshak menampung dua anggota awak, seorang pilot mahasiswa dan instruktur. Ini dilengkapi dengan dua kursi yang dapat disesuaikan yang terintegrasi dengan gulungan inersia yang dapat dikunci, dan ada pilihan untuk kursi ketiga di sisi belakang. Kanopi kaca bundar menawarkan visibilitas yang jelas kepada kru. Sistem pendingin udara Enviro R-134 mempertahankan suhu konstan di kokpit. Kokpit dilengkapi dengan radio UHF, GPS, perekam suara, perekam arah otomatis, indikator pendakian, sistem referensi pos sikap dan informasi teman atau transponder musuh. Pesawat terdiri dari enam titik. Ini dipersenjatai dengan dua meriam 7,62mm, dua roket roket ter bawah 75mm, empat roket polong terluar dengan enam silinder dan enam rudal anti-tank. QuotThe kokpit kaca yang luas dari Mushshak menampung dua anggota awak. quot The Mushshak didukung oleh mesin pesawat piston empat silinder AEIO-360A1B6 yang horizontal, yang menghasilkan tenaga output 149 kW. Mesinnya dirancang dan diproduksi oleh Textron Lycoming. Ini adalah mesin yang disuntikkan bahan bakar yang digerakkan oleh dua baling-baling berkecepatan konstan baling-baling hartzell yang terbuat dari aluminium. Waktu antara overhaul mesin adalah 2.000 jam. Kinerja Mushshak bisa naik pada tingkat 5.2ms. Kecepatan maksimum dan kecepatan pelayaran pesawat masing-masing adalah 238kmh dan 210kmh. Kecepatan kiosnya 100kmh. Langit jangkauan dan layanan masing-masing 800km dan 4.100 m. Pesawat bisa berkeliaran di udara selama maksimal lima jam sepuluh menit.

No comments:

Post a Comment